Selasa, 22 Maret 2016

Kelebihan Honda Mobilio 2016

Keunggulan Desain Modern & Mewah

Kelebihan Honda Mobilio, dilihat dari design eksterior, Honda Mobilio benar benar terkesan modern, seperti terlihat layaknya mobil mewah dan ini salah satu kelebihan Honda Mobilio.
Mobil Mobilio Honda menawarkan design interior yang terlihat mewah serta nyaman. Selain itu dari dalam mobil, mampu memberikan padangan buat pengemudi yang lumayan luas. 

Keunggulan Kabin Yang Lapang Dan Ruang Bagasi Fleksibel

Untuk dapat bersaing di kategori mobil low MPV di Indonesia, mobil Mobilio Honda harus memiliki kabin yang lapang, sehingga penumpang yang biasanya adalah para keluarga pemilik mobil, merasa nyaman dan lega dalam mobil, terutama saat perjalanan jauh.
Selain itu, untuk mobil keluarga Indonesia mobil Honda Mobilio, harus memiliki bagasi yang luas serta fleksibel untuk perubahan, sesuai dengan bagasi yang ingin di bawah pemilik.

Irit Bahan Bakar Kelebihan Honda Mobilio

Salah satu hal yang di prioritaskan konsumen dalam membeli mobil baru adalah mobil irit bahan bakar. Karena masuk dalam mobil keluarga, tingkat pemakaian mobil akan jauh lebih tinggi, jadi bahan bakar harus irit.
Mesin dari Mobilio Honda memiliki kapasitas 1,5 Liter, i-VTEC SOHC 4 silinder segaris dengan 16 katup. Dengan mesin ini, mobil Honda Mobilio mampu menghasilkan daya 118 PS dengan torsi maksimum 14.8 kg.m.
Selain itu Mobilio Honda juga dilengkapi dengan Torque Boost Resonator, dengan tekhnologi ini mesin mobilio mendapatkan torsi yang besar di putaran mesin rendah.

Ground Clearance Honda Mobilio

Honda Mobilio memiliki ground clearence 189 mm dari permukaan jalan. Lumayan tinggi dan cocok untuk kondisi jalanan yang ada di Indonesia.
Dengan sistem penggerak roda depan pada mobil new Honda Mobilio, ada beberapa kelebihan seperti, minimnya getaran mobil pada penumpang baris ketiga atau baris tempat duduk terakhir, responsive stering.

Fitur Keamanan & Keselamatan Kelebihan Honda Mobilio
Dual SRS Air Bag, ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake Distribution), alarm mobil dan immobiliser pada kunci.  Baca juga mengenai Harga Honda Mobilio.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar